Recent Posts

    Rute Pantai Lumbung Serta Keindahannya


         
                 Pantai Lumbung terletak di Desa Pucanglaban kec. Pucanglaban Tulungagung. di sini kita akan menemukan icon pantai tersebut yaitu sebuah batu besar tinggi menjulan di bibir pantai.selain itu pantai ini dikenal juga dengan pasirnya yang bersih , Pantai Lumbung mungkin masih terdengar asing di telinga anda, itu dikarenakan pantai ini memang belum di kelola jadi tempat wisata dan akses jalannya pun juga kurang mendukung seperti halnya pantai-pantai indah di Tulungagung lainnya.












    Rute/jalan menuju Pantai Lumbung adalah dari pusat kota Tulungagung, menuju arah Blitar (timur). 
    • Sampai pertigaan pasar Ngunut, anda ambil rute belok kanan, dan lurus saja sampai menemukan pertigaan lampu merah. Dari pertigaan ini anda belok kiri, sekitar 30 meter ada pertigaan, anda langsung saja belok kanan. 
    • Setelah belok kanan, teruskan perjalanan anda sampai menemukan lagi pertigaan, dan silahkan belok kanan. 
    • Lurus terus sampai anda menemukan pertigaan pertama, nah kali ini anda belok kiri menuju rute bukit Luk Songo. Setelah melalui jalan berkelok – kelok bukit Luk Songo, ikuti saja jalan utama sampai anda menemukan pasar Puser. 
    • Setelah melewati pasar Puser ada pertigaan, anda ambil saja jalur lurus. 
    • Sampai nanti melewati kantor Polsek Pucanglaban, Koramil, dan kantor Kecamatan Pucanglaban, hingga anda menemukan papan petunjuk Pantai Molang. 
    • Pantai Lumbung memang berdekatan dengan pantai Molang dan pantai Pacar. Anda harus lebih berhati – hati karena semakin lama perjalanan jalan akan semakin sulit. Jalan bergelombang dan rusak. Setelah beberapa lama perjalanan anda akan menemukan kawasan tambak udang, anda lurus saja melewati jalan yang ada, hingga nanti anda menemukan pantai Pacar.

    0 Response to "Rute Pantai Lumbung Serta Keindahannya"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel